KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar berikan pengamanan kegiatan pertandingan SNS VINCI HEROES CUP 2024.

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar hadir dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat.

“kegiatan pertandingan SNS Vinci Heroes Cup 2024 diselenggarakan sejak hari ini sampai besok hari minggu 21 Januari 2024,” ujar Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar, Sabtu (20/1/2024).

“Kami telah sampaikan kepada panitia agar memberitahukan kepada peserta yang hadir untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan serta patuhi peraturan lalu lintas di jalan,” sambungnya.

“Kami pun berikan himbauan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas serta melibatkan sikap yang adil, hormat terhadap lawan, wasit, dan penonton, serta mengikuti aturan permainan dengan jujur,” pungkas Kapolsek.

Berlokasi di Jalan Batuhulung RW 1 Kelurahan Margajaya Bogor Barat, dimulai sejak jam 08.00 WIB.

Pertandingan dilaksanakan selama 2 hari dan terdiri dari 30 Tim.

Terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Selamet Riyadi beserta Babinsa dan anggota Korem 061 Kota Bogor mengamankan kegiatan pertandingan di lokasi.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar