BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso berbagi Sarapan dan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (19/1/2024).

“Kegiatan Jumat Barkah merupakan salah satu program Polri untuk berbagi kepada sesama. “Berbagi rezeki dan kebahagiaan tidak hanya tentang uang, dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki kita memberikan sarapan kepada warga sekitar secara gratis”,ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Hal ini di lakukan untuk memberikan kebahagiaan, memberikan suatu harapan baru serta menumbuhkan semangat bagi orang lain, bahwa bersedekah dapat melapangkan rejeki, apalagi dihari Jumat, kegiatan Jumat berkah ini menjadi agenda rutin supaya dihari yang baik kita lakukan yang baik, dan tentunya akan lebih dekat dengan masyarakat serta bisa membawa berkah tersendiri bagi Polresta Bogor Kota,” lanjutnya.

Program ini banyak warga yang merasa terbantu serta antusias kita bisa mendengar keluh kesah warga dan masyarakat memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih dan mendoakan agar semakin berkah kepada Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran.

Dalam kegiatan Sarapan Gratis Jum’at Berkah Polresta Bogor Kota menyediakan sebanyak 200 porsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polresta Bogor Kota,Kabag Ren Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Dokkes,Kasi TIK Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Personil Polresta Bogor Kota.