KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Cilendek Barat Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar sambangi warganya berikan motivasi dan edukasi sekaligus mengajak untuk meningkatkan giat ronda.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri rutin lakukan sambang untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayahnya sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan giat ronda.

“Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang sekaligus memberikan pembinaan terhadap masyarakat di daerah tempatnya bertugas,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Selasa (16/1/2024).

“Dengan mendatangi masyarakat secara langsung akan lebih mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat,” sambungnya.

Berlokasi di Kampung Karya Bakti RW 4 Kelurahan Cilendek Barat Bogor Barat, terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Fajar memberikan motivasi dan edukasi serta dengarkan curahan hati masyarakat sekaligus mengajak kepada warganya untuk meningkatkan giat ronda di lingkungannya.

“Bhabinkamtibmas berikan motivasi dan edukasi terhadap permasalahan yang ada sekaligus mengajak masyarakat untuk menghidupkan kembali kegiatan ronda,” pungkas Kapolsek.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat bilamana mengetahui adanya tindak pidana maupun keluhan untuk dapat melaporkan secara langsung kepada whatsapp Hot Line no aduan Kapolresta di nomer 087810010057, selama 1×24 jam.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar