KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar lakukan pengamanan jalur kedatangan dan kepulangan giat Wisuda Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputet Er Rahma (STIKOM ER RAHMA).

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar hadir dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan, wisuda STIKOM ER RAHMA Kota Bogor,” ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai, Selasa (5/9/2023).

“Kami telah sampaikan kepada panitia agar memberitahukan kepada peserta yang hadir untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan serta patuhi peraturan di jalan maupun di dalam gedung,” sambungnya.

“Kami pun melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengunjung yang datang maupun yang pulang, untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek

Giat pengamanan pelantikan wisuda STIKOM ER RAHMA berjumlah 167 orang tersebut berlokasi di gedung Braja Mustika Hotel dan Convention Center, Jalan Dokter Semeru Kelurahan Bogor Barat Kota Bogor, terlihat Kapolsek Bogor Barat didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin beserta anggota Polsek Bogor Barat serta satpam gedung Braja Mustika, mengamankan kegiatan sampai dengan selesai.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

#kompetisibhabinkamtibmas
#bhabinkamtibmas