KOTA BOGOR – Satlantas Polresta Bogor Kota mengirimkan perwakilan anggota Patwal berikut kendaraannya dalam apel kesiapan Rolakhir pengamanan Asean Summit 2023, yang dilaksanakan di Korlantas Polri Rabu 30 Agustus 2023.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam rangka mensukseskan pengamanan KTT Asean ke 43 yang rencananya akan digelar 7 September 2023 mendatang.

Kegiatan apel kesiapan dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen Fadhil Imran bersama Kakorlantas Irjen Pol. Firman Santyabudi dan pejabat utama Korlantas Polri, memeriksa kesiapan personil, kendaraan dan peralatan, material khusus (Alus dan Almatsus).

“Kita mengirimkan personil dengan kendaraan roda empat dan roda dua dalam rangka apel kesiapan tersebut, kita lengkapi kendaraan kita dengan peralatan guna mendukung kegiatan pengamanan nantinya,” ujar Kasatlantas Kompol Galih Apria.

“Kegiatan KTT Asean ini merupakan hajat besar bagi negara, dan merupakan tantangan tersendiri bagi kami petugas keamanan kita persiapan petugas pendukung pengamanan yang siap dan prima,” pungkas Kasat Lantas Kompol Galih Apria.