BOGOR KOTA – Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di halaman Tan Ek Tjoan Bogor Selatan Kota Bogor, 26 Agustus 2023.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso di Fokuskan pada kegiatan Patroli Malam, Razia Knalpot Brong dan Razia Kos Kosan dalam kegiatan pengamanan Malam Hari Libur.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian di malam hari dan mencegah kerawanan Genk Motor, Tawuran, Rojali, Balap Liar di jam malam yang rawan serta melaksanakan operasi Miras dan Obat Terlarang,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso (26/8/2023).

“Saat pelaksanaan Patroli, operasi miras/obat obatan dan Razia Knalpot Brong seluruh personil diharapkan dapat melaksanakan dengan humanis dengan senyum, sapa dan salam,” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Saya sampaikan selalu berhati hati terhadap lingkungan sekitar guna menghindari hal yang mengganggu selama pelaksanaan, serta tetap memperhatikan kelengkapan dan kesiapan selama pelaksanaan seperti sprint, plang pemberitauhan razia dan memakai rompi,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Tidak lupa saya menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan semangat dalam bertugas sehingga dapat mencegah gangguan Kamtibmas di Kota Bogor serta selalu menjaga kesehatan karena bertepatan dengan polusi udara dan selalu buddy system,” Imbuhnya.

Kegiatan Apel KRYD ini juga dilaksanakan di tiga tempat secara bersamaan antara lain Halaman Ruko Lotus Bogor Barat, Halaman parkir Trans mart Tanah Sareal dan Halaman Tan Ek Tjoan Bogor Selatan

Hadir dalam apel antara lain Wakapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kabag SDM Polresta Bogor Kota, Kabag Log Polresta Bogor Kota, Kasat Narkoba Poresta Bogor Kota, Kasat Samapta Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Selatan, Kapolsek Bogor Timur, Wakasat Samapta, Kasi Propam, Kasiwas, Kasi TI, Kasi Humas, dan Personil Polresta Bogor Kota Sesuai Sprin.