KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar dampingi kecamatan Bogor Barat lakukan operasi Yustisi.

Hal itu merupakan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar bersinergi dengan Pemda dan TNI berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami mendampingi Kasi Trantib Kecamatan Bogor Barat beserta Pol PP dalam mendata Kontrakan, kos-kosan maupun tempat tinggal sewaan lainnya,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai, Sabtu (26/8/2023).

Operasi Yustisi yang dilakukan di wilayah Kelurahan Cilendek Timur, dengan sasaran penyewa kos-kosan atau Kontrakan, kegiatan yang diawali dengan apel bersama untuk penyamaan persepsi mengenai sasaran maupun cara bertindak serta dilaksanakan secara humanis.

Kegiatan dimulai sejak jam 10.00 Wib dengan sasaran rumah sewa serta kos-kosan.

Terlihat Lurah Cilendek Timur beserta trantib didampingi oleh Bhabinkamtibmas Cilendek Timur Aiptu Endang beserta, Ketua LPM, Ketua RW 10 dan RT, tokoh agama, tokoh masyarakat bersinergi melaksanakan operasi Yustisi. mendata identitas dari penyewa tempat tinggal sewaan, kontrakan maupun kos-kosan.

Dimana hal ini sesuai dengan tujuan dari Operasi Yustisi yaitu rangkaian tindakan hukum oleh pemeritah daerah guna memelihara ketertiban umum, ketentraman masyarakat, sekaligus penindakan atas dugaan pelanggaran peraturan daerah yang mengandung unsur pidana, agar tertibnya administrasi di masyarakat.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

#kompetisibhabinkamtibmas
#bhabinkamtibmas