BOGOR KOTA – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan MOU lintas sektoral bersama BPDAS dan BAKOMA Kota Bogor di ruang Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota lantai 2 Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Jumat 25 Agustus 2023.

“Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan Kampung Bebas Narkoba menjadi Kampung Bebas Narkoba yang mandiri dan tangguh dalam hal ekonomi dan menjadikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Cikaret menjadi pilot project Kampung Bebas Narkoba lainnya yg ada di kota bogor,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba Kompol Eka Candra (25/8/2023).

“Kerja sama dengan BPDAS sudah di laksanakan di antaranya adalah memberikan bibit pohon buah buahan yang produktif sebanyak 300 pohon dengan memanfatkan lahan tidur yg ada sehingga Satgas Kampung Bebas Narkoba dapat memanfatkan lahan tidur itu dengan cara di tanami buah buahan yang produktif sehingga dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Cikaret Kota Bogor,” lanjut Kompol Eka Candra.

“Adapun kerja sama dengan BAKOMA merupakan program giat penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan gukamtibmas yang ada dan pihak BAKOMA melaksanakan kaderisasi Kampung Bebas Narkoba sehingga nantinya dapat memberikan materi kepada masyarakat lainnya,” tutup Kompol Eka Candra.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra, Kepala balai BPDAS Pina Ekalipta, Ketua BAKOMA Ibu Rini Rosmilawati.

#KampungBebasNarkoba
#PolrestaBogorKota