BOGOR KOTA – Puluhan personel Polresta Bogor Kota mengikuti In House Training yang digelar Bid Humas Polda Jabar di aula Parama Satwika Polresta Bogor Kota, Senin 21/08/2023.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan tugas, kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo dan dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, pejabat utama, Kapolsek Jajaran serta sejumlah Perwira Polres dan Polsek Jajaran.

Hadir dalam program In House Training tersebut turut narasumber sekaligus staf ahli Kapolda Jabar, Dede Farhan Aulawi, yang memberikan pengetahuan mengenai tuntutan tugas Polri.

“Kegiatan In House Training merupakan salah satu program yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas personel Polri dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso (21/8/2023).

“Hari ini, seluruh personel Polresta Bogor Kota, utamanya para pejabat utama, para Kapolsek dan seluruh Perwira, baik dari Polresta maupun Polsek mengikuti kegiatan In House Training yang diselenggarakan Bid Humas Polda Jabar,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Hal ini bisa meningkatkan kemampuan para personil di bidang manajemen kepemimpinan dan pelaksanaan tugas lainnya sesuai dengan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Ibrahim Tompo Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso Kapolresta Bogor Kota, AKBP Eko Prasetyo Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Temmy Suryanto Kasubdit Mulmed Humas Polda Jabar, AKBP Luki Megawati Kasubdit Penmas Humas Polda Jabar, para PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota dan Para Perwira Jajaran Polresta Bogor Kota.