BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso menghadiri Detik Detik Proklamasi secara daring di Paseban Sri Bima Balaikota Kota Bogor, 17 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan remisi umum bagi para narapidana dan anak binaan dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

“Saya berharap agar para napi tetap menunjukkan sikap dan perilaku baik secara konsisten, mereka juga harus taat dan patuh menjalani ketentuan yang ada dalam program pembinaan di masing-masing lapas dan rutan,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso (17/8/2023).

“Bagi WBP (warga binaan pemasyarakatan) yang langsung bebas, saya berharap jadilah insan dan pribadi yang benar-benar menyadari kesalahan, dapat memperbaiki diri, serta tidak mengulangi lagi perbuatan salah,” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Para napi yang langsung bebas diharapkan dapat berintegrasi dengan baik dalam masyarakat serta berperan aktif dalam program pembangunan,” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Hadir dalam giat tersebut antara lain
Walikota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandenpom III/I SLW, Kadispotdirga Lanud ATS, Kalapas Kelas II A Paledang Bogor, Danyon 315/GRD, Forkopimda Kota Bogor.