BOGOR KOTA – Polwan Polresta Bogor Kota melaksanakan giat bakti sosial sambang silaturahmi di Panti Jompo Hana Gedong 7 Jalan Skip Lawanggintung, Jumat 12 Agustus 2023.

“Disampaikan salam hormat dari saya Kapolresta Bogor Kota karena tidak bisa ikut serta ada giat yang bersamaan waktunya dan tidak bisa ditinggal, semoga para penghuni panti dalam keadaan sehat selalu,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ren Kompol Indrat (12/8/2023).

“Para Polwan Polresta Bogor Kota menghibur para oma dan opa penghuni panti yang berada di Panti serta memperkenalkan kehadiran Polwan ditengah Oma dan Opa semuanya,” lanjut Kompol Indrat.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ren dan Kanit Bintibsos Sat Binmas dan rombongan melaksanakan memberikan bingkisan Parcel buah dan makanan, Pampers dan beras serta nomor aduan bapak Kapolresta di 087810010057/110 atau ke 110 apabila ada yg memerlukan bantuan atau melihat hal2 yg mencurigakan di sekitar Panti Jompo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren, Kanit Bintibsos Sat Binmas, KBO Sat Narkoba, Anggota Polwan Sat Binmas, Anggota Polwan Polsek Bogor Selatan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lawanggintung, Kepala dan pengurus Panti Jompo Hanna, Para Oma dan Opa Panti Jompo berjumlah 13 orang terdiri dari Oma 11 dan Opa 2 orang.