KOTA BOGOR- Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar turun ke jalan berikan pengamanan antisipasi suporter bola di sepanjang Jalan Abdulah Bin Nuh Kota Bogor.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk mengantisipasi suporter bola Jakmania yang akan melintas di wilayah Bogor Barat.

“Seringnya kerusuhan antara suporter bola dengan warga, maka kami antisipasi sejak dini agar tidak terjadi di wilayah Bogor Barat,” ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai, Kamis (10/8/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolsek menurunkan 22 personil untuk melaksanakan pengamanan dan langsung ditempatkan di titik ploting sepanjang jalan Abdulah Bin Nuh sampai dengan halaman Bogor Golf, Jalan Semeru Kelurahan Menteng Bogor Barat.

“Diharapkan dengan disiagakan personil di sepanjang jalan Abdulah Bin Nuh, keberangkatan maupun kepulangan para suporter bola dapat kita kawal sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Terlihat pada hari Rabu, 9 Agustus 2023 di halaman Bogor Golf, Jalan Semeru Kelurahan Menteng Bogor Barat, sebagai titik kumpul keberangkatan dan kepulangan 93 orang Suporter Persija dengan menggunakan kendaraan Bus.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar