BOGOR KOTA – Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Program Problem Solving Pembinaan Siswa Tawuran dalam bentuk SKCK Goes to Kelurahan yang pada kesempatan ini dipilih di RT 01 sampai RT 04 Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu 06 Agustus 2023.

 

“Kegiatan Program SKCK Goes To School sesuai permintaan warga berdiversifikasi dalam program SKCK Goes To Kelurahan, permintaan warga ini muncul setelah adanya Program Ngopi Bareng Bapak Kapolresta Bogor Kota yang dilaksanakan di enam Kecamatan” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Intel Kompol Rezky Kurniawan (6/8/2023).

 

“Kali ini kegiatan saya laksanakan berlokasi di Lapangan Asrama Polisi Panaragan dengan melibatkan warga Asrama dan warga umum disekitar Kelurahan Panaragan beserta anak – anak yang membutuhkan asuhan dari kita yang sering melakukan Tawuran” lanjut Kompol Rezky Kurniawan.

 

“Kita juga melibatkan para orang tua & anak anak dalam bentuk kegiatan pertandingan Futsal dengan melibatkan beberapa sekolah di level SMP, SMU & SMK di Kelurahan Panaragan, dengan jumlah peserta 150 orang” tutup Kompol Rezky Kurniawan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasat Intel Polresta Bogor Kota, Aparat Kelurahan Panaragan, para siswa peserta pertandingan Futsal.