BOGOR KOTA – Sinergitas TNI POLRI terlihat di Kota Bogor dengan di buktikan dengan kunjungan silaturahmi Dan Lanud TNI AU Ayang Sanjaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ke Polresta Bogor Kota Polda Jabar dan diterima langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso di Mako Muslihat Kota Bogor, Senin 03 Juli 2023.

Dalam Kunjungan tersebut Dan Lanud TNI AU Atang Sanjaya menyampaikan selamat Hut Bhayangkara ke 77. Diharapkan sinergitas TNI Polri di Kota Bogor yang saat ini sudah terjalin sangat baik melalui kegiatan Patroli, Kunjungan Tamara, serta kegiatan Harkamtibmas yang sama sama dilaksanakan agar Kota Bogor dalam keadaan Kondusif.

“Saya beserta jajaran Polresta Bogor Kota sangat berterima kasih dan terharu atas kunjungan ini dan semoga sinergitas antara TNI POLRI yang telah terjalin akan semakin kuat untuk menjaga Kamtibmas umumnya di NKRI khususnya Kota Bogor,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso (3/7/2023).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kadisopss Lanud ATS, Kadispers Lanud ATS, KadislogĀ  Lanud ATS, Kadispotdirga Lanud ATS, Ka RSAU Lanud ATS, Dansathanlan Lanud ATS, Dansatpom Lanud ATS, Kaintel Lanud ATS, Danskatek 204 Lanud ATS, Danskadron 8 Lanud ATS, Danskadron 6 Lanud ATS, Dansatud PP Lanud ATS,

Kakum Lanud ATS, Kapen Lanud ATS, dan PJU Polresta Bogor Kota.