Jenazah Pemilik Warung Makan di Pasuruan Dievakuasi, Sabtu (24/3/2018)

Jatimundercover.com – Terkait pembunuhan terhadap pemilik warung makan di Pasuruan, Yahyul (45), polisi terus melakukan pelacakan terhadap pelaku. Tak adanya saksi kunci menjadi kasus ini sulit untuk diungkapkan.

“Saat kejadian kondisi pasar sepi. Hari Jum’at libur semua,”ungkat Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso saat ditemui, Sabtu (24/3/2018).

Sebab kondisi di tempat kejadian sedang sepi, maka tidak ada warga yang melihat orang masuk ke warung yang juga menjadi tempat tinggal korban sebelum ditemukan terbunuh.

“Anggota sedang bekerja keras mengungkap kasus, semoga segera terungkap,” ujar Santoso.

Menurut Santoso hingga saat ini polisi sudah memeriksa 6 orang. Keenam orang tersebut diperiksa secara intensif.

“6 orang kami periksa, antara lain anak (Habibah) dan menantu korban (Abdul Majid) yang pertama kali menemukan. Selain itu 4 warga sekitar juga diperiksa,” Tutur Santoso memberikan keterangan.

Sebelumnya, Yahyul pemilik warung makan di Pasar Sukorejo, Desa Gajahrejo, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, tewas mengenaskan di dapurnya, Jum’at (23/3/2018). Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan penuh luka akibat senjata tajam di bagian kepala. Polisi memastikan Yahyul sebagai korban pembunuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here