Anak-anak Elvy Sukaesih yang tertangkap menunjukan narkoba jenis sabu

Jatimundercover.com – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Dhawiya Zaida anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih. Dhawiya ditangkap dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba, dhawiya ditangkap di Jalan Usaha No.18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, (16/02/2018).

Dalam penangkapan tersebut, dhawiya ditangkap bersama 4 orang lain. 4 orang lain selain itu adalah orang dekat dhawiya, kakak Dhawiya Syehan, Ali Zaenal Abidin kakak Dhawiya, Muhammad tunangan Dhawiya, dan Chauri Gita istri Syehan.

Dalam penangkapan yang terjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan jika anak Elvy Sukaesih yang bernama Syehan untuk sekarang menderita sakit TBC yang cukup parah. Tak hanya itu  menantu Elvy sekaligus  istri dari Syehan, kini tengah dalam kondisi mengandung.

“Putra Elvy bernama Syehan tengah menderita penyakit TBC stadium 3, Chauri sedang hamil enam bulan dan memiliki bayi,” ungkap Kombes Argo Yuwono.

Setelah dilakukan penyelidkan polisi berhasil menyita 36 barang bukti. Barang bukti tersebut diantaranya berupa timbangan digital untuk menimbang narkoba, alat isap sabu, serta sabu-sabu seberat 0,38 gram.

Ternyata polisi sudah mengincar Muhammad tunangan Dhawiyah sejak lama, dari laporan masyarakat mengatakan sering melakukan transaksi narkoba di sekitar daerah Cawang. Penangkapan tersebut terjadi di depan halaman rumah Muhammad Setelahnya, polisi baru meringkus Ali, lalu Dhawiya dan Chauri yang tengah nyabu di dalam rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here