ilustrasi boneka seks (foto: Batamnews)

Surabaya, jatimundercover – Boneka seks sudah banyak didengar masyarakat, sedangkan penghasil boneka seks sendiri China menjadi salah satu negara penghasil, yang mencengangkan Industri tersebut bahkan telah berjalan sejak 2009. Yang membuat unggul produksi boneka seks asal China ini mempunyai detil fisik yang sangat menyerupai manusia sebenarnya.

Untuk di Indonesia sendiri Direktur Industri Tekstil, Kulit, Alas Kaki dan Aneka Kementerian Perindustrian, Muhdori, mengatakan di Indonesia belum ada yang memproduksi boneka seks seperti yang ada di China.

“Di Indonesia belum ada yang produksi boneka (seks) dimaksud,” kata Muhdori dilansir detikcom, Jumat, (09/02/2018).

Muhdori menjelaskan, apa bila di Indonesia ada boneka seks yang beredar itu merupakan prodak yang di impor dari China, sebab yang memproduksi boneka seks itu China. Tidak adanya pihak yang memproduksi boneka seks di Indonesia bukan dilarang, tapi karena belum ada yang tertarik untuk investasi di sector tersebut

“Yang beredar di indonesia impor di dominasi dari China. Belum ada yang minat investasi di sektor itu di Indonesia,” ungkapnya.

Barang-barang tersebut juga tidak dilarang masuk ke Indonesia, bahkan untuk boneka seks seperti itu sudah banyak dijual secara online. Untuk secara online sendiri dibeberapa situs jual beli online sudah dapat ditemui produk boneka sex.

contohnya Boneka Fullbody Silikon, produk ini dipasarkan berukuran hamper menyerupai manusia. Boneka ini memiliki tinggi sekitar 165 cm dan berat sekitar 60 kg sehingga bisa dipastikan sangat mirip dengan manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here