foto nikita mirzani saat mengangkat kacamata (foto: Laufuhrtestinfo)

Jakarta, jatimundercover.com – Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan special dengan seorang pengusaha kaya raya bernama, Dipo Latief, Dipo merupakan putra dari Abdul Latief mantan menteri di masa Presiden Soeharto. Nikita artis yang identik dengan penampilan seksi tersebut membuat dirinya masuk dalam jajaran wanita seksi versi majalah dewasa Playboy.

Nikita juga sempat ditawari untuk bergabung berpose dimajalah Playboy Filipina, tapi tawaran itu ditolak Nikita, sebab Nikita sedang menjalani hubungan dengan kekasihnya. Nikita juga tak ingin mendapat komentar negatif dari masyarakat jika ia menerima tawaran berfoto dari majalah Playboy tersebut.

“Akhirnya tuh pengen hubungan yang baik, tidak ada cemooh dari orang-orang nanti. Wah Nikita Mirzani foto majalah Playboy di Filipina. Begini posenya. Terus disambung-sambungkan dengan pacar,” tutur Nikita Mirzani, Kamis, (01/02/18).

Nikita tidak mau nama keluarga dari kekasihnya menjadi buruk sebab keluarga kekasihnya dikenal baik takut menjadi korban negatif dari kegiatan nikita. Nikita juga membantah jika ia menolak tawaran majalah dewasa Playboy tersebut karena sudah punya pacar.

” Ini memang sudah Niki ambil keputusan sendiri. Karena kan takut nanti sampai ke depannya seperti itu. Niki udah bisa ngebayangin sih apalagi kan netizen zaman sekarang tuh kalau ngomong udah nggak pakai saringan lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here