foto hanya ilustrasi pelaku Luapkan Hasratnya Dengan Tiduri 15 Perempuan (foto: RebelCircus)

Surabaya, jatimundercover.com – Kepolisian Polsek Tegalsari, Surabaya, Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, pihaknya berhasil membekuk tersangka dengan inisial EF pelaku pembobolan brankas took Miniso, Tunjungan Plaza 6. Pelaku merupakan karyawan di toko tersebut berhasil menggondol Rp221 Juta.

“Tersangka selama pelarian menghabiskan uang hasil pencuriannya untuk bersenang-senang dengan perempuan. Tidak tanggung tanggung sebanyak 15 perempuan yang sudah dikencani oleh pelaku ini dengan sekali kencan Rp 3 juta,” ungkapnya

Kompol David mengatakan, aksi pelaku yang terakhir dilakukan pada, minggu (31/12/17) dini hari, Pelaku EF berhasil menggondol uang sebesar Rp71 juta dengan menggunakan taxi online. Aksinya tersebut meninggalkan celah, sebab EF terekam kamera pengawas (CCTV). Pelaku  EF di bekuk di sebuah hotel jalan Kedungsari, Surabaya, selasa (30/01/18).

Tampak dalam rekaman CCTV pelaku membawa brankas dengan menggunakan troli, yang didorongnya dengan berjalan santai hingga keluar dari Gedung Tunjungan Plaza menuju taksi online yang sudah dipesannya. Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

“Brankas ini kemudian dimasukkan ke dalam mobil taksi online yang menunggu di luar gedung Tunjungan Plaza. Pelaku sempat mengembalikan troli ke dalam gedung Tunjungan Plaza,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here