foto pendukung pasangan calon Khofifah dan Emil yang sudah memadati depan kantor KPU Jatim

Surabaya, Jatimundercover.com – Pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur menginjak pada hari terakhir. Direncanaka bahwa salah satu pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak akan mendaftar pada hari ini, rabu (10/01/2018).

Mulai pagi tadi puluhan pendukung Khofifah dan Emil sudah memadati kantor KPU Jatim jalan Trenggilis Surabaya. Barbagai atribut sudah dikenakan oleh pendukung dari pasangan Khofifah dan Emil riyuh meriah terpantau di lokasi pendaftaran.

“Kami di sini untuk mendukung ibu khofifah, karna surga ada di telapak kaki ibu,” ujar ibu Evi salah satu anggota paduan suara pendukung dari pasangan Khofifah dan Emil.

Akan tetapi dalam riyuh meriahnya pendukung paslon Khofifah dan Emil ada kejadian yang mengganjal. Dalam sekumpulan Ibu-ibu paduan suara terdengar celetukan yang sangat disayangkan, bahwa keadaan dilokasi pendaftaran panas dan tidak ada tempat duduk serta tidak mendapatkan konsumsi.

“Gada tempat duduk, panas dan tidak dapat makanan,” pungkas Ibu-ibu paduan suara Paslon Khofifah dan Emil yang tidak menyebutkan namanya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here