Foto: Ilustrasi

SUMENEP, jatimundercover.comĀ – Kholil Rahman (25), warga Desa Laok Jang-Jang, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, dibekuk aparat Polsek setempat, karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap WDY (22), warga Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa.

“Kejadiannya 10 November lalu di rumah korban. Tapi tersangka baru berhasil ditangkap kemarin malam. Tersangka diduga telah melakukan pemerkosaan bersama dua orang temannya yang sekarang masih buron.” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (25/11/2017).

Kejadian itu berawal ketika korban yang berstatus janda ini pulang dari toko jam 20.30, sepulang dari toko, ia bergegas mandi untuk beristirahat. Tiba-tiba tersangka Kholil masuk rumah dengan sembunyi-sembunyi dan mengetuk pintu kamar mandi. Setelah diketuk, korban pun membuka pintu kamar mandi, alangkah kagetnya melihat tersangka mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri. Korban pun menolak dan berteriak supaya tersangka keluar.

Setelah beberapa saat, korban keluar dari kamar mandi. Ia mengira tersangka telah pergi, karena sudah tidak terdengar suaranya. Akan tetapi tersangka ternyata bersembunyi di ruang tengah di samping TV.

“Korban kemudian lari masuk lagi ke kamar mandi. Tapi tersangka mengejar dan menyeret korban ke kamar,” ungkap Suwardi.

Saat itulah datang dua teman tersangka Kholil yang kemudian membantu memegang dan membaringkan korban di lantai. Tersangka Kholil kemudian membuka pakaian korban dan menyetubuhinya.

“Kedua temannya memegangi tangan korban dan membungkam mulutnya. Pemerkosaan itu dilakukan bergantian oleh ketiga tersangka. Setelah itu, mereka melarikan diri. Namun akhirnya tersangka Kholil berhasil ditangkap,” terangnya.

Polisi saat ini masih mengejar dua tersangka lain yang diduga ikut melakukan pemerkosaan itu. Tersangka djerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here