Buku yang di bagikan khofifah ke kader pmii

Surabaya, Jatimundercover.com – Khofifah Indar Parawansa mencoba membeli idealisme kader PMII. Hal ini ditengarai dengan undangan beliau kepada seluruh peserta talkshow SKK untuk merapat ke rumahnya pasca acara berlangsung.

“Selepas acara seluruh peserta digiring panitia ke rumah Bunda, bilangnya sih bunda mau ngajak makan-makan,” kata salah satu peserta yang keberatan disebut namanya.

Layaknya hukum jual beli, ada pembeli maka ada pula penjualnya. Beberapa kader menuding Kopri Jawa Timur melakukan politik transaksional dengan Khofifah yang dikabarkan bakal maju dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018.

“Saya senada dengan kader yang lain, kayaknya Kopri Jatim main mata sama Timnya Bunda, mau membawa kader ke politik praktis dalam pilgub 2018,” lanjutnya.

Dirumah Khofifah, selain acara makan-makan juga ada pengarahan agar kader PMII membantu beliau di Pilgub 2018. Peserta juga dikasih bingkisan berisi sarung dan buku berjudul 3 Alasan Warga Jatim Memilih Budhe Khofifah Menggantikan Pakdhe Karwo.

“Setelah makan ada pengarahan dari Timnya Bunda, agar sahabat-sahabat mau bantu bunda untuk memenangkan pilgub 2018. Kita juga dikasih bingkisan, isinya sarung sama buku kampanye,” tambahnya.

Salah satu Ketua Cabang Kopri PMII menganggab Khofifah telah menciderai proses kaderisasi di PMII, utamanya Kopri.

“Bu Khofifah tidak pernah menyapa kader PMII, sekali menyapa justru mencideri kaderisasi PMII,” Kata salah satu Ketua Cabang Kopri di Jatim yang tidak mau disebutkan namanya. (ms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here